Sunday, April 13, 2014

Bupati Kudus Tetap Lanjutkan Program Pro Rakyat

Bupati Kudus Tetap Lanjutkan Program Pro Rakyat

Bupati Kudus Program Pro Rakyat

Kudus Mewujudkan masyarakat Kudus yang semakin sejahtera adalah visi dari Bupati Kudus periode 2013-2018. Visi yang perkuat dengan program 4 pilar tersebut akan terus dilanjutkan pada periode kedua kepemimpinannya ini.
Hal itu disampaikan oleh Bupati Kudus, Musthofa, dalam rilisnya yang dikirim ke Tribun Jateng, Sabtu (1/3/2014).
Menurutnya, itu bukanlah hanya sekadar sebuah janji. Terbukti sejak dilantik tahun 2008-2013 program tersebut manfaatnya sangat dapat dirasakan oleh masyarakat. Pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah, wajib belajar 12 tahun yang terjangkau dan berkualitas terlaksana secara baik. 
Sebagai bukti keberhasilannya, Presiden RI memberikan penghargaan Upakarti kepada Bupati Kudus atas kepedulian UMKM, satya lencana bidang pendidikan, dan berbagai penghargaan lainnya.
"Selalu saya sampaikan, jangan ada anak putus sekolah hanya karena orang tuanya tidak mampu secara ekonomi," kata Musthofa usai melakukan safari jum'at di Masjid Tarbiyyatul Muttaqin, Desa Bae, Kecamatan Bae, Jumat (28/2/2014) kemarin.
Selain itu, pelayanan kesehatan gratis di puskesmas dan rumah sakit bagi warga kurang mampu, serta kesempatan kerja bagi masyarakat juga tetap menjadi fokus tersendiri bagi Bupati yang telah memimpin Kudus pada periode kedua ini.
"Kami berharap, jangan sampai ada masyarakat Kudus yang menganggur dan tidak bekerja," ujarnya.
Berbagai macam bantuan, di antaranya bantuan sarpras ibadah, santunan kematian, dan bedah rumah juga akan tetap dilanjutkan pada tahun ini.
"Semua program ini untuk masyarakat. Maka, saya menyampaikan terima kasih atas dukungan terhadap program-program pemerintah ini. Kami tidak bisa berbuat baik, jika tidak mendapatkan dukungan masyarakat," tambahnya.
Pada safari Jum'at kemarin, Musthofa menyerahkan bantuan sarana prasarana peribadatan sebesar Rp. 7,5 juta rupiah kepada pengurus Masjid Tarbiyyatul Muttaqin Desa Bae, Bae.

Bupati Kudus Tetap Lanjutkan Program Pro Rakyat

sumber : TribunJateng